Sabtu, 20 April 2013

Download PCMAV 9.0+ Update Build, Clamav 0.97.5 Plugins, PCMAV EDISI ULTAH


Download PCMAV 9.0+ Update Build, Clamav 0.97.5 Plugins, PCMAV EDISI ULTAH

PCMAV 9.0 - PC Media kembali merilis antivirus PCMAV terbaru. PCMAV 9.0 disertakan dalam paket DVD PC Media edisi ULTAH.......


 dapatkan PCMAV 9.0 terbaru yang telah disempurnakan hanya dari majalah PC Media 04/2013 yang telah terbit. Di edisi spesial ini disertakan pula majalah PC Media selama tahun 2012 dalam bentuk digital PDF danBonus Booklet AMD. Segera pesan dan dapatkan di kios/agen terdekat. Demi kenyamanan Anda, kini telah tersedia majalahPC Media edisi digital untuk tablet Android maupun iPad. Lihat info di bawah.
Pertanyaan teknis harap disampaikan langsung ke redaksi PC Media melalui e-mail dengan sebelumnya Anda telah membacadan memahami isi README.TXT. Dan kami akan berterimakasih jika Anda dapat meluangkan waktu untuk memberikan komentar sebatas penggunaan PCMAV 9.0 ini sebagai masukan dalam pengembangannya.
APA YANG BARU?/CHANGE-LOG
  • NEW! Implementasi filter scan sehingga performa lebih cepat dan ringan.
  • NEW! Heuristic ampuh untuk mendeteksi virus polymorphic seperti Sality  dan Virut.
  • ADDED! Removal engine khusus untuk membersihkan secara tuntas virus SmellsMe yang menyebar luas di Indonesia.
  • UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 120 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 7.000 virus beserta variannya.
  • IMPROVED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
  • IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia


Seperti biasa, bagi Anda yang belum pernah dan atau baru pertama menggunakan antivirus PCMAV, silahkan mempelajari README.txt atau membaca cara menggunakan dan mengupdate PCMAV, dan hanya bagi Anda yang karena suatu hal tidak dapat menggunakan PCMAV yang disertakan dalam DVD distribusi resmi majalah PC Media, silahkan mendownload rilis PCMAV terbaru serta removal virus PCMAV Express melalui halaman download yang telah kami sediakan. PERHATIAN!!!: Distribusi resmi PCMAV 9.0  hanya tersedia dan dapat Anda temukan dalam DVD majalah PC Media . Harap membaca README.txt yang disertakan terlebih dahulu sebelum menggunakan PCMAV. Jika PCMAV tidak berjalan sebagaimana mestinya, silahkan sampaikan keluhan melalui forum resmi di http://forum.virusindonesia.com/. Hak Cipta PCMAV adalah milik Majalah PC Media - Pinpoint Publications Group.

Catatan: maaf belum sempat beli majalahnya apalagi upload......
I


Tidak ada komentar :

Posting Komentar